Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Lingkungan, Ketua TP-PKK Kota Bima Promotori Menanam Pohon

Rabu, 22 Januari 2020 | 7:09 PM WIB Last Updated 2020-01-22T11:09:41Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sebagai salah satu langkah pelestarian lingkungan dari kerusakan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi, selama 6 hari berturut-turut, yakni mulai tanggal 16 sampai 21 Januari 2020 di Lembaga PAUD/TK se Kota Bima. Menjadi promotor dalam program penanaman pohon atau penghijauan.

Kegiatan ini menurut Umi Elly sebutan familiar istri Walikota Bima ini, bahwa fenomena yang terlihat setiap saat, lingkungan kita sudah banyak yang rusak akibat tangan jahil manusia. Hutan dan gunung tidak lagi memiliki pohon besar, untuk itu perlu adanya peran kita semua agar saling menjaga dan melestarikan lingkungan kita, salah satunya dengan melaksanakan penghijauan dan penanaman pohon, ajak Umi Elly.

Umi Elly juga berpesan untuk mengajarkan anak-anak mencintai alam sejak dini. Baginya, menanam pohon menjadi bagian kecintaan kita terhadap generasi muda, karena pohon yang kita tanam hari ini menjadi warisan bagi anak cucu kita kelak, terangnya. (Sukur)
×
Berita Terbaru Update