Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Gazali : Jangan Ada Dua Matahari di Donggo

Kamis, 16 Januari 2020 | 7:40 PM WIB Last Updated 2020-01-16T11:40:09Z
Bima, Lensa Pos NTB - Salah Satu Tokoh sentral Donggo yang sangat familiar dan telah melanglang buana, DR. H. Gazali Ama La Nora, secara legowo memberikan kepercayaan penuh kepada H. Herman Alfa Edison (HAE) untuk tampil di Pilkada Kabupaten Bima periode 2020 - 2025.
Meski dirinya sempat digadang-gadang bakal tampil sebagai Kontestasi di Bursa Pilkada Kabupaten Bima, namun H. Gazali lebih memilih mengalah, Karena menurutnya "jangan ada dua matahari di Donggo", dan H. Herman layak dijual, katanya.

Penegasan H. Gazali untuk tidak tampil di Pilkada Kabupaten Bima, disampaikannya secara terbuka dihadapan masyarakat, pada acara silaturrahim HAE bersama Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Donggo - Soromandi.

Secara gamblang H. Gazali mengungkapkan bahwa H. Herman Alfa Edison adalah sosok asli Donggo dan telah teruji sebagai Pengusaha sukses. Kita warga Donggo harus bangga dengan tampilnya H. Herman di bursa Pilkada Kabupaten Bima periode 2020 - 2025, ungkapnya.

Senada juga disampaikan Ketua Lembaga Adat Syariah Donggo (LASDO), bahwa H. Herman Alfa Edison merupakan putra terbaik Donggo, kita sebagai warga Donggo harus bangga dengan tampilnya H. Herman. Ia pun mengajak warga Donggo - Soromandi untuk bersatu padu memenangkan H. Herman. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update