Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

FKMM Dompu Serahkan Donasi Bagi Muslimin Palestina

Sabtu, 04 Januari 2020 | 8:08 AM WIB Last Updated 2020-01-04T00:08:05Z
 
Pengurus FKMM Dompu serahkan donasi untuk Palestina hasil penggalangan dana di masyarakat Dompu kepada Koordinator ACT Dompu, H. Hendry Atrimus, Kamis (2/1/2020)

Dompu, Lensa Pos NTB - Forum Komunikasi Mahasiswa Muslim (FKMM) Dompu, Kamis (2/1/2020) menyerahkan bantuan dana uang tunai hasil penggalangan dana dari masyarakat Dompu, sebesar Rp. 5.437.500 untuk disalurkan kepada saudara kaum muslimin Palestina.

Bantuan ini diberikan langsung oleh pengurus FKMM Kabupaten Dompu kepada Ketua Cabang, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Dompu, Ir. H. Hendry Atrimus, MBA.

"Semoga Bantuan dari Masyarakat Kabupaten Dompu melalui penggalangan Dana yang dilakukan FKMM ini, dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina," ujar Danil, salah seorang pengurus FKMM Dompu.
Ia menyebutkan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap kaum muslimin di Palestina yang dizolimi oleh zionis Israel. Sebagaimana difirmankan oleh Allah SWT dalam Surah Al-Hujurat ayat 10 "Bahwasanya orang beriman itu adalah bersaudara". Maka ketika saudaranya merasakan susah, maka saudara yang lain juga turut merasakan kesusahan itu.

Ia mengatakan sebelumnya FKMM Dompu sudah beberapa kali berpartisipasi aktif dalam menyuarakan serta membantu aksi aksi kemanusiaan lainnya, seperti gempa lombok, banjir Bima, banjir Dompu, dan lain-lain kegiatan kemanusiaan lainnya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update