Hari Ini, DPC Partai Gerindra Dompu Akan Gelar Penyampaian Visi dan Misi Bacabup dan Bacawabup

Kategori Berita

.

Hari Ini, DPC Partai Gerindra Dompu Akan Gelar Penyampaian Visi dan Misi Bacabup dan Bacawabup

Koran lensa pos
Selasa, 24 Desember 2019

Dompu, Lensa Pos NTB -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Dompu hari ini, Selasa (24/12/2019) akan menggelar Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Dompu.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan yang dikonfirmasi media ini mengatakan Penyampaian Visi dan Misi ini dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu dihajatkan agar masyarakat mengetahui program-program yang akan dilakukan oleh para bakal calon tersebut dalam membangun Bumi Nggahi Rawi Pahu bila ditakdirkan untuk memimpin Dompu selama 5 tahun ke depan yaitu periode 2020-2025.

"Supaya masyarakat bisa memilih sesuai dengan hati nuraninya setelah mendengarkan pemaparan visi dan misi para bakal calon tersebut," ungkapnya.

Kurnia menyebutkan Penyampaian Visi dan Misi ini diperuntukkan kepada 12 figur yang sebelumnya telah mendaftar di Partai Gerindra Kabupaten Dompu.
Kedua belas figur tersebut adalah Kader Jaelani mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah pada tanggal 25 Oktober 2019 dan mengembalikan formulir tanggal 1 November 2019. Kedua, Hj. Nurlaela Chaerunnisa, SE (Calon Wakil Kepala Daerah) mendaftar 25 November 2019 dan mengembalikan formulir 1 November 2019. Ketiga, Hj. Eri Aryani (Calon Kepala Daerah) mendaftar 30 Oktober dan mengembalikan formulir 9 November 2019. Keempat, H. Ichtiar, SH (Calon Wakil Kepala Daerah) mendaftar 30 Oktober dan mengembalikan formulir 9 November 2019. Kelima  Drs. H. Muhammad Amin, MM (Calon Kepala Daerah) mendaftar 7 November dan mengembalikan 12 November 2019. Keenam, Prof. Dr. Mansyur, M. Si (Calon Kepala Daerah) mendaftar 9 November dan mengembalikan formulir 10 November 2019. Ketujuh, Arifuddin, SH (Calon Kepala Daerah) mendaftar 11 November dan mengembalikan formulir 15 November 2019. Kedelapan, Syamsudin, MK (Calon Kepala Daerah) mendaftar 14 November dan mengembalikan formulir 15 November 2019.
Kesembilan, Aryani, SH (Calon Kepala Daerah) mendaftar 15 November dan mengembalikan formulir pada tanggal yang sama.
Kesepuluh, Muhammad Ridwan, S. IP (Calon Kepala Daerah) mendaftar dan mengembalikan formulir 15 November 2019.
Kesebelas, Kurnia Ramadhan, SE (Calon Wakil Kepala Daerah) mendaftar dan mengembalikan formulir 15 November 2019, dan kedua belas Ir. Khairul Usman (Calon Kepala Daerah) memdaftar dan mengembalikan formulir pada hari terakhir 15 November 2019.

Pantauan langsung media ini di Gedung PKK Dompu tempat pelaksanaan kegiatan ini nampak telah hadir terlebih dahulu Bakal Calon Bupati Dompu, Drs. H. Muhammad Amin beserta istri sekitar pukul 08.30 Wita. Disusul pula oleh Bacabup Abdul Kader Zaelani dan Bacawabup Hj. Nurlaela Chaerunnisa sekitar pukul 08.50 Wita. Selanjutnya Prof. Dr. Mansyur dan Hj. Ery Aryani pada pukul 09.05 Wita, kemudian H. Ichtiar, SH pukul 09.13 Wita. Hadir pula mantan Bupati Dompu, H. Abubakar Ahmad, SH (Ompu Beko).
Acara ini akan dipandu oleh duo moderator hebat Suherman, S. Pd dan Nur Syamsiah, SH. (AMIN).