Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Warga Miskin, Yayasan Al Muhsinin Bagikan Sembako di Tanjung dan Dodu

Rabu, 11 September 2019 | 8:55 PM WIB Last Updated 2019-09-11T13:05:03Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Rangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Yayasan Al-Muhsinin Kota Bima, hari ini rabu (11/9/2019). Selain melaksanakan Donor darah yang diikuti 65 Peserta, juga Yayasan Al-Muhsinin memberikan tali asih bagi warga miskin di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Kelurahan Rabadompu Kecamatan Raba dan Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Penyerahan Tali asih berupa uang tunai dan sembako oleh Pimpinan Yayasan Al-Muhsinin Muhammad Makdis, ST sebagai bentuk kepedulian Yayasan Al Muhsinin Kota Bima terhadap warga kurang mampu. Menurutnya bahwa disekitar kita masih banyak sekali orang yang masih kekurangan dan membutuhkan uluran tangan kita semua. Sehingga dengan adanya tali asih yang diberikan sedikit membantu kebutuhan warga miskin.

Muhammad Makdis juga mengingatkan agar tidak melihat dari nilai pemberian ini, akan tetapi sebagai wujud kepedulian tanpa pamrih dari Pengurus Yayasan Al Muhsinin. Sementara itu warga Kelurahan Tanjung dan Kelurahan Dodu sangat mengapresiasi terhadap Yayasan Al Muhsinin yang mau ikut peduli dalam membantu sesama. Semoga apa yang dilakukan saat ini mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, ungkap Warga. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update