Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dirawat Intensif di ICU RSU Dompu, Anak Yatim Ini Butuh Uluran Tangan

Minggu, 22 September 2019 | 7:57 AM WIB Last Updated 2019-09-21T23:57:20Z
Sulis Setiawati di ruang ICU RSU Dompu
Dompu, Lensa Pos NTB -  Sulis Setiawati, seorang gadis kecil alamat Dusun Rasanggaro Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu menderita penyakit usus buntu.
Kini ia terbaring lemah dan sedang dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Umum Dompu.

Ketua Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (FITUA) Dompu, Anshari Nawawi mengatakan Sulis ibu kandung Sulis, Nuraini tidak memiliki biaya untuk perawatan medis bagi gadis kecil berusia 13 tahun ini karena sang ibu hanya berjualan bakulan kecil-kecilan di kampungnya.
Tetapi karena kondisi kesehatan Sulis cukup mengkhawatirkan bila tidak ditangani secepatnya sehingga pihaknya mendesak untuk segera dibawa ke RSU Dompu guna mendapatkan perawatan medis secara intensif.
Karena itu, untuk meringankan beban penderitaan yang dialami Sulis, Anshari mengetuk hati para dermawan agar bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk menolong Sulis beserta ibunya.

"Mari bantu Sulis untuk sembuh dari sakitnya, bersama kita bisa," ajaknya.

Ia mengatakan bagi dermawan yang menyalurkan bantuan dan berada di wilayah Kota Dompu, maka bisa dijemput oleh anggota FITUA Dompu dengan menghubungi nomor 082236755388. Sedangkan yang ingin mentransfer bisa melalui BNI 0334186484 a/n ANSHARI NAWAWI (ketua FITUA DOMPU).

"Mohon konfirmasi setelah donasi," harapnya. (AMIN).





×
Berita Terbaru Update