Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengecoran Masjid Al-Ihsan Doro Melo Sejumlah Unsur Ambil Bagian

Minggu, 01 September 2019 | 10:01 AM WIB Last Updated 2019-09-01T04:43:10Z

Kerja Bhakti Pengecoran Masjid Al-Ihsan Doro Melo, Ahad (1/9)
Dompu, Lensa Pos NTB -  Masjid Al - Ihsan Desa Doro Melo Kecamatan Manggelewa dilakukan pengecoran pada Ahad pagi, 1 September 2019 atau yang bertepatan dengan Tahun Baru 1 Muharam 1441 H.


Camat Manggelewa, Drs. Ismail, anggota TNI yang dikoordinir langsung oleh Danramil 1614-06/Manggelewa, Kapten Inf. Mujiono, Pramuka Saka Kencana, dan masyarakat ambil bagian dalam kegiatan kerja bhakti tersebut.

Majelis Pembimbing Satuan Karya Kencana (Mabi Saka Kencana) Kwartir Manggelewa, M. Irianto yang dikonfirmasi media ini di lokasi pengecoran masjid mengatakan semua yang hadir bahu - membahu berpartisipasi dalam kegiatan yang bernilai ibadah tersebut. Ada yang mengangkut pasir, mengangkut kerikil, mengangkut air, mengangkut semen, serta amal sholeh yang lainnya. 

Panasnya sinar matahari tak menyurutkan semangat yang hadir untuk melakukan pekerjaan pengecoran masjid sebagai tempat ibadah tersebut.

"Alhamdulillah, karena ini adalah amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sehingga semuanya semangat bekerja," kata Irianto yang kesehariannya berdinas sebagai Kepala UPT KB Kecamatan Manggelewa ini.
Hingga berita ini dipublish, kegiatan pengecoran masjid masih berlangsung.
Anggota Pramuka Saka Kencana putri juga mengambil bagian dengan menggunakan kardus mie instant meminta sumbangan kepada para pengguna jalan sebagai sedekah jariyah untuk pembangunan masjid tersebut. (AMIN)

×
Berita Terbaru Update