Mahasiswa KKN STISIP Di Desa Sangga Intens Gotong Royong Bersama Masyarakat

Kategori Berita

.

Mahasiswa KKN STISIP Di Desa Sangga Intens Gotong Royong Bersama Masyarakat

Koran lensa pos
Sabtu, 03 Agustus 2019

Lambu Bima, Lensa Pos NTB - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( STISIP ) Mbojo-Bima ikut berbergotong royong Pembangunan Spal / Talud bersama masyarakat Dusun Sori Kuwu RT/RW: 009/010 Desa Sangga Kecamatan Lambu Jumat, 02/08/19. 

Amirullah selaku sekretaris posko KKN menjelaskan kegiatan ini merupakan program Desa, kami hanya turut berpartisipasi, bergotong royong bersama sekaligus menambah kedekatan bersama masyarakat. Sebenarnya kami setiap minggu ada program Jum'at bersih, namun oleh karena ada kegiatan gotong royong  besar ini akhirnya kami meleburkan diri. Alhamdulillah mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Jelasnya
  
Kami berharap kegiatan gotong royong  seperti ini harus terus dibudayakan, dirawat dan dijaga oleh masyarakat setempat, karena selama kami berada disini, menilai warga Sangga sangat kompak dan bersatu dalam setiap kegiatan baik itu kegiatan tetangganya maupun program yang di adakan oleh Pemerintah Desa dibawa pimpinan ( Bapak Syamsudin S. Sos ) seperti ini. (IRULL)