Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Bhabinkamtibmas Ini Terima Reward Dari Kapolres Dompu

Selasa, 27 Agustus 2019 | 9:29 PM WIB Last Updated 2019-08-27T13:29:28Z





Dompu, Lensa Pos NTB - Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, BRIPKA Erdan dan Brigadir Irfan Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu kembali menerima penghargaan (reward) dari Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK. Sedangkan Perwira Apel Kasat Intelkam, IPTU Abdul Haris dan Komandan Apel IPDA Abdul Haris.
Pemberian reward dilaksanakan dalam apel pagi, Senin (26/8) di lapangan apel Mapolres Dompu. Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK dan 
Piagam penghargaan kepada dua bintara polisi tersebut atas prestasi, kinerja dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

Dalam amanatnya Kapolres mengajak agar selalu senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Tuham Yang Maha Esa atas kesehatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan apel pemberian pengharagaan kepada Anggota.
Add caption

"Kegiatan apel pemberian penghargaan (reward dan punishment) kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polres Dompu untuk memacu kinerja Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak pelayanan Polri ditiap - tiap desa dimana desa merupakan pangkal keamanan disuatu wilayah," jelas Erwin.

Kapolres mengharapkan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Dompu agar senantiasa mrlaksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat sehingga Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

Lebih lanjut kepada Personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi Kapolres berpesan untuk dipertahankan kinerja dan dedikasinya dan kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang masih kurang dalam memberikan kinerja maupun laporannya agar ditingkatkan.

"Suksesnya tugas kepolisian apabila bekerjasama dengan suluruh stakeholder dan masyarakat," tandasnya. 
 (AMIN)

×
Berita Terbaru Update