Ditabrak Lari, Seorang Mahasiswa Tewas di TKP

Kategori Berita

.

Ditabrak Lari, Seorang Mahasiswa Tewas di TKP

Koran lensa pos
Kamis, 01 Agustus 2019

KTP dan Kartu Mahasiswa milik korban tabrak lari, Suryanto
Dompu, Lensa Pos NTB -  Kasus tabrak lari terjadi di Cabang Banggo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB. Akibatnya Suryanto (23) seorang mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah Bima tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis sore (1/8/2019). Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa namun setelah itu pihak keluarga membawanya menuju ke rumah duka.

Korban adalah warga Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.
Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian mengenai kronologis terjadinya lakalantas maut tersebut.
Sementara itu pihak keluarga dan pihak kampus tempatnya menempuh pendidikan tinggi itu menuntut kepada aparat kepolisian guna mengusut pelaku tabrak lari tersebut.

"Keluarga besar perguruan tinggi Muhammadiyah Bima mendesak pihak Polres Dompu untuk menangkap pelaku tabrak lari yang menyebabkan korban Suryanto meninggal di tempat. TKP nya di sekitar kawasan Desa Lanci 2 kecamatan Manggelewa. Almarhum merupakan mahasiswa kami di Perguruan Tinggi Muhammadiyah Bima. Malam ini perguruan Tinggi sudah membentuk tim untuk mengawal kasus ini," ungkap Dosen Ihlas Hasan, M. Pd. (AMIN)