Sinergitas TNI - Polri Diwujudkan Dalam Gotong Royong di Kelurahan Kendo

Kategori Berita

.

Sinergitas TNI - Polri Diwujudkan Dalam Gotong Royong di Kelurahan Kendo

Koran lensa pos
Rabu, 31 Juli 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Jajaran Polsek Rasanae Timur menggandeng Personil Posramil Rasanae Timur dalam kegiatan bhakti sosial bersama Warga Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima, merupakan bukti sinergitas TNI – Polri tetap terjalin. Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan, selasa pagi (30/7/2019) yakni bersih-bersih kampung sekaligus pengecoran lapangan volly ball di Kelurahan Kendo.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menjelaskan, bahwa kegiatan gotong royong yang melibatkan Anggota Kepolisian dan TNI di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur ini sebagai bukti sinergitas TNI tetap terjalin, bahkan banyak manfaat yang bisa dirasakan pada saat bhakti sosial ini, antara lain bisa saling kenal mengenal, antara jajaran TNI – Polri, ungkapnya.

Yang terpenting menurut IPTU Hasnun, kegiatan ini sebagai bentuk Sinergitas TNI dengan Polri dalam rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Ikut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Rasanae Timur beserta jajaran, Komandan Posramil Rasanae Timur beserta jajaran, Lurah setempat dan masyarakat Kelurahan Kendo.

Sementara itu, warga Kelurahan Kendo menyambut baik dengan adanya kegiatan gotong royong TNI – Polri di wilayahnya, menurutnya, kegiatan semacam ini jarang sekali dilakukan selama ini, semoga hubungan baik TNI – Polri bersama masyarakat akan terus terjalin melalui kegiatan seperti ini. Ia berharap kegiatan yang sama dapat dilaksanakan kembali, harap Warga. (TIM LENSA POS NTB)