Persekobi Siap Berlaga di Liga 3 dan Soeratin U-17

Kategori Berita

.

Persekobi Siap Berlaga di Liga 3 dan Soeratin U-17

Koran lensa pos
Senin, 15 Juli 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Menghadapi Liga 3 di Kabupaten Dompu 10 Agustus mendatang dan Piala Soeratin U-17 di bulan September 2019 yang di pusatkan di Kabupaten Sumbawa sebagai Tuan rumah. Tim Persatuan Sepak Bola Kota Bima (Persekobi) telah mempersiapkan diri untuk tampil prima di dua ajang tersebut.
Keyakinan ini disampaikan Manager Liga 3 Persekobi, Anwar Arman, SE, Ia mengatakan bahwa Tim Persekobi telah mempersiapkan diri menghadapi Liga 3 dan Piala Soeratin U-17. Saat ini menurutnya, Tim Persekobi terus berlatih, dengan harapan bisa tampil prima dan keluar sebagai Juara.

Kendati demikian menurut Anggota DPRD Kota Bima Fraksi PKS ini, Pelatih dan Pembina tidak boleh kendor dan lengah, karena Pelatih sebagai penentu keberhasilan ini, begitu juga kepada anak-anak Persekobi harus tetap semangat, karena keberhasilan dapat diraih dengan semangat dan kerja keras. Saat ini Pelatih Persekobi ditunjuk Egi Lukman dan H. Yusuf. Semoga Persekobi kali ini kembali mengharumkan nama Kota Bima, harap Anwar. (SUKUR)